Jangan Sepelekan Jengkol, Karena Mampu Membunuh Sel Kanker 10000X Lebih Kuat Dari Kemoterapi

Jengkol seringkali dianggap makanan yang tidak bermutu dan menjijikkan. Namun tahukah Anda? Ternyata pendapat itu harus kita revisi saat ini. Karena menurut penelitian salah satu produsen obat terbesar di dunia JENGKOL ternyata mampu membunuh sel kanker dengan sangat efektif bahkan mereka menyatakan sampai 10.000X lebih kuat dari tindakan Kemo Terapi.



Mari kita kenalan sedikit yuk guys dengan si Jengki alias jengkol ini.

Menurut Wikipedia, Jengkol (Archidendron pauciflorum, sinonim: A. jiringa, Pithecellobium jiringa, dan P. lobatum) atau jering adalah tumbuhan khas di wilayah Asia Tenggara. Bangsa Barat menyebutnya sebagai dog fruit. Bijinya digemari di Malaysia (disebut "jering"), Myanmar (disebut "da nyin thee'"), dan Thailand (disebut "luk-nieng" atau "luk neang"). Masyarakat Indonesia mengenalnya sebagai bahan pangan.

Jengkol termasuk suku polong-polongan (Fabaceae). Buahnya berupa polong dan bentuknya gepeng berbelit membentuk spiral, berwarna lembayung tua. Biji buah berkulit ari tipis dengan warna coklat mengilap. Jengkol dapat menimbulkan bau tidak sedap pada urin setelah diolah dan diproses oleh pencernaan, terutama bila dimakan segar sebagai lalap dan juga dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan.

Selain sebagai makanan ternyata jengkol mampu mencegah penyakit jantung, diabetes dan asam urat. Namun yang tidak kalah hebat ternyata jengkol mampu melibas kista serta tumor. Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER.

Jengkol berfungsi sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yangbmencolok. Efisien pada parasit internal serta cacing, dapat mengatur tekanan darah yang terlampau tinggi dan bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup.

Penelitian yang telah dilakukan sejak 1970 dan melalui berbagai tes laboratorium ini mengungkapkan bahwa jengkol dapat MENGHANCURKAN SEL GANAS di 12 daerah kanker termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas.

Hebatnya lagi senyawa dalam jengkol menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai di dunia, memperlambat perkembangan sel kanker. Dan yang lebih mengejutkan dan menguntungkan lagi type therapy dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sel-sel kanker ganas & tak memengaruhi sel-sel sehat.

Sumber: Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street.

Baca Juga: Pakai Resep Ini Perokok Berat Manapun Bisa Membersihkan Paru-Parunya Dengan Mudah.

Yuk sebarkan dan tekan share manfaat jengkol ini untuk teman, saudara, dan keluarga kita agar Indonesia mampu lebih sehat tanpa kanker. Info dari Anda mungkin menyelamatkan anak-anak Indonesia dari bahaya kanker. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Jangan Sepelekan Jengkol, Karena Mampu Membunuh Sel Kanker 10000X Lebih Kuat Dari Kemoterapi"

Post a Comment